Selamat Datang di Blog Putra Jagad pasundan DPK Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten

kucingku

>> Sabtu, 16 Mei 2009





Informasi tentang Apapun yang berhubungan dengan kucing
oleh : imam fab




game-kucing Hari ini kita tidak akan membahas cara merawat kucing, tentang serba-serbi kucing anggora atau kucing persia. Dan nggak juga membicarakan anak kucing..Pokoknya nggak ngomongin tentang kucing kita melainkan diri kita sendiri. Human.

Baru-baru ini browsing aku menemukan game kucing. Permainan dalam gamenya lumayan bagus. Mau tahu gimana game kucing ini…

Permainan pertama dari game kucing ini adalah pemandangan di luar rumah dengan beberapa jendela…dan jendela-jendela tersebut terbuka secara acak . Dengan cara melompat, menaiki tong sampah, maupun pagar. Kucing dapat melalui jendela untuk masuk ke kamar..nah disetiap kamar itu terdapat berbagai rintangan yang menghadang.



anak-kucing-1Cara merawat anak kucing , Setelah lahir anak kucing harus diberi makanan yang alami (susu ibu) dalam waktu 10-20 menit. Jangan lupa untuk juga memberi makan induk kucing makanan dan air minum saat dia menyusui anak mereka.

Anak kucing dapat memakan makanan padat pada usia dua sampai tiga minggu. Sisihkanlah uang untuk memberi mereka makanan komersial maupun susu komersial khusus anak kucing. Dalam masa pertumbuhann seperti hindari untuk memberi susu sapi atau susu kambing karena masih belum dapat dicerna dengan sempurna karena mengandung laktosa.

Salah satu permasalahan pemilik kucing adalah sifat kucing yang selalu buang kotoran sembarangan. Untuk mengantisipasi hal ini sejak dini maka sediakan dua buah nampan untuk mengganti kotoran dan ganti nampan-nampan tersebut secara teratur pada siang hari. Secara alami anak kucing akan membuang kotoran disanan pada usia tiga sampai e



kucing betina Kali ini kita nggak akan membahas kucing persia atau kucing anggora. Tapi penyakit kucing….. dan penyakit kucing ini hanya menyerang pada kucing betina. Mengapa? karena penyakit yang akan kami jelaskan adalah penyakit reproduksi.

OK supaya nggak males bacanya..kami pilah-pilah saja berdasar kategori pada penyakit kucing betina



Sama halnya dengan manusia, kucing juga tidak terlepas dari apa yang namanya korban kecelakaan. Bisa sajakan kucing anda tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah tertabrak sesuatu. Dalam keadaan darurat seperti ini anda tidak boleh panik. Anda minimal harus bisa melakukan nafas buatan.

nafas-kucing

Karena jika tidak bisa melakukan nafas buatan, nyawa kucing lucu anda dipertaruhkan?

Sebelum memberi pengobatan pada kucing atau korban kecelakaan. Anda sebaiknya memeriksa jantung kucing. Caranya, cukup letakkan dua buah jari pada bagian tengah dada si kucing (agak kebawah). Kemudian beri sedikit tekanan… Read the rest of this entry »

Kategori :Artikel kucing Tags: korban kecelakaan, kucing, nafas buatan
| No Comments »
Video Anak Kucing jadi pembantu
08
May
2009

Apakah anda termasuk orang yang udah tekor buat gaji pembantu? Kenapa tidak pakai anak kucing aja jadi pembantu he he. Kebetulan aku baru jalan-jalan dari yotube dan menemukan sebuah video kucing lucu.

Dalam video kucing ini terlihat anak kucing sedang menggunakan atau lebih tepatnya menaiki vacuum cleaner. Nggak tahu deh siapa yang sangat kejam memperlakukan anak kucing sebagai pembantu :D .

Anak kucing lucu ini bisa disaksikan videonya di bawah ini. Read the rest of this entry »

Kategori :Anak Kucing, Artikel kucing Tags: Anak Kucing, pembantu, video kucing
| No Comments »
Penyakit kucing Tungau
05
May
2009

Tungau merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kucing. Mau kucing lucu banget tapi sekali kena ya nggak jad lucu lagi deh. Pokonya harus hati-hati! Berikut beberapa informasi yang saya dapat dari penyakit ini.

Tungau kudis telinga atau bahasa medisnya Otodectes cynotis. Penyakit kucing ini menimbulkan gatal. Sehingga menyebabkan kucing lucu sekalipun akan menggaruk-garuknya. Dan terjadi pada telinga kucing. Garukan ini menimbulkan infeksi bakteri sekunder dan menyebabkan bengkak pada telinga. Read the rest of this entry »

Kategori :Penyakit Kucing Tags: kucing lucu, penyakit, Penyakit Kucing, tungau
| 1 Comment »
Kucing lucu dan panjang
02
May
2009

kucing-lucu-panjangHari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho.

Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee.

Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar sekali?

Konon katanya kucing ini adalah hasil mutasi genetika akibat efek radiasi dari bom atom yag jatuh di nagasaki waktu perang duna ke II.

Atau jangan itu kucing peliharaan allien ya. hehehe

Sekarang tergantung kamu itu kucing palsu atau kucing asli? Lha wong saya sendiri juga nggak tahu :D

Kategori :Gambar kucing Tags: Gambar kucing, kucing, kucing lucu
| 4 Comments »
Kucing unik masuk kebun binatang
29
Apr
2009

cheetah

Biasanya yang masuk kebun binatang tuh adalah bintang-binatang yang tidak setiap hari kita lihat. Seperti kudanil, gajah, harimau, singa dan kamu. Tapi anehnya di kebun binatang di Australia telah kedatangan seekor anak kucing.

Tentu bukan kucing sembarangan, nama dari jenis kucingnya adalah selvar. Ciri-ciri anak kucing ini memang cukup unik dan membedakan dengan ras kucing yang lain. Salah satunya adalah memiliki sepasang telinga yang besar. Read the rest of this entry »

Kategori :Artikel kucing Tags: binatang, kucing, selvar
| No Comments »
Kucing Manx
28
Apr
2009

Kucing ManxJenis kucing ini berasal dari britania raya tepatnya di sebuah pulau kecil bernama Isle of Man. Dan sudah dikenal disana, bahkan sebelum lahirnya Cat Fancy pada tahun 1870. Kemudian mulai populer di Amerika Serikat pada tahun 1930. Saking tuanya ada banyak mitos yang menyertai perjalanan hidup dari Kucing Manx.

Salah satunya adalah ketika berada si kapal nabi Nuh ada seekor anjing yang sama sekali tidak menyukai kucing. Mereka saling berkejar-kejarn hingga membuat seisi kapal heboh…sampai pada akhirnya si anjing berhasil menggigit sampai putus ekor dari si kucing ini.

Kemudian karena ketakutan yang amat sangat. Daripada dimakan oleh anjing itu, akhirnya si kucing memilih kabur dari kapal…berenang dan sampai ke sebuah pulau kecil (Isle of Man)

Sehingga sampai sekarang Kucing Manx memiliki tidak mempunyai ekor….bahkan kalaupun mempunyai, itu juga sangat pendek. Bayangin dengan kucing persia ataupun kucing anggora. Read the rest of this entry »

Kategori :Jenis Kucing Tags: Jenis Kucing, kucing, Kucing Manx, Manx
| No Comments »
Mafaat Telur untuk kucing?
23
Apr
2009

manfaat telur

Manfaat telur adalah karena telur mengandung besi, protein dan sebagian besar vitamin. Kita tahu telur jelas sangat bagus untuk manusia. Tapi apakah telur juga bagus sebagai makanan kucing .

Dalam merawat kucing kita harus tahu donk apa saja yang baik dan buruk bagi kucing. Nah maka daripada itu kita akan membahas tuntas telur untuk kucing. Dari manfaat telur ataupun kerugian yang disebabkannya?

Sebuah telur utuk memiliki sekitar 11,5% lemak, 13 persen protein, 160 kilokalori dalam setiap 100g. Dari komposisi itu bisa disimpulkan telur adalah makanan dengan keseimbangan yang baik. Memiliki protein hewani dan zat makanan penting apalagi jika dimakan mentah sebagai makanan kucing kucing.

0 komentar:

Bangkit Wibawa Bhakti

  © Copyright by Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur ,Tangerang Selatan 2008

Back to TOP