Selamat Datang di Blog Putra Jagad pasundan DPK Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten

Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Periode 2009-2012.

>> Senin, 20 Juli 2009

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
Pada Hari Ini, Sabtu Tanggal Empat Belas Bulan Februari Tahun Dua Ribu Sembilan (14 - 02 - 2009), Bertempat Di Sekertariat Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Telah Dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Periode 2009-2012.
Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Ini Dihadiri Oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Putra Jagad Pasundan Tangerang Selatan Yaitu : Bapak Eri Rusli.
Selanjutnya, Berdasarkan Hasil Musyawarah Yang Telah Disepakati Para Pengurus Yang Tercantum Namanya Di Dalam Bagan Struktur Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Telah Dikukuhkan Dan Terlampir Dalam Berita Acara Ini
Demikian Berita Acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Tanggal 14 Februari Tahun 2009 ( 14-02-2009 ), Ditanda Tangani Oleh : Ketua DPK, Sekertaris DPK, Dewan Penasehat DPK Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Dan Ketua Umum DPD Putra Jagad Pasundan Tangerang Selatan.


Semoga Allah SWT Melimpahkan Taufiq Dan Hidayah Serta Inayahnya Kepada Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Untuk Melaksanakan Tugas Dan Kewajiban Sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur Sejalan Dengan Ketentuan-Ketentuan Organisasi. Dengan Penuh Dedikasi Dan Tanggung Jawab.

Ditetapkan :
Tanggal, 14 Februari 2009.
Di Sekertariat DPK Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur.


Ketua DPK



Maman TB


Sekertaris



Imam Fakhrullah Al-Bantani


Penasehat I



Drs. Abd. Rozak AS. MA


Penasehat II



Abdur Rifat Hsb. SH

Turut menyaksikan,
DEWAN PIMPINAN DAERAH PUTRA JAGAD PASUNDAN
TANGERANG SELATAN



Ketua Umum DPD




Eri Rusli

0 komentar:

Bangkit Wibawa Bhakti

  © Copyright by Putra Jagad Pasundan Ciputat Timur ,Tangerang Selatan 2008

Back to TOP